Tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat?!?! ….. Pasti bikin pusing. Bikin jengkel. Jerawat adalah masalah yang di hadapi sebagian besar anak muda sekarang. Jerawat biasanya timbul di muka yang berminyak dan kurangnya perawatan terhadap kulit wajah. Apalagi kalau jerawat sampe menimbulkan bekas yang membuat kita kurang percaya diri. Ketemu temen skul … malu. Ketemu temen kerja … malu… Bener-bener menjengkelkan.  Biar kita terbebas dari malu karena jerawat, berikut beberapa tips agar terhindar dari musuh wajah yang satu ini.

Secara umumnya kulit harus dijaga kebersihannya. Tindakan yang patut dilakukan adalah sebaga berikut:

1. Cuci tangan yang bersih sebelum menyentuh wajah

2. Lakukan cleansing kulit wajah pada pagi dan malam hari: Perlu dilakukan di malam hari – meski Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula dilakukan pada pagi hari, karena kulit mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari.

3. Di malam hari, luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama dua menit bisa menghilangkan keletihan, menyantaikan wajah dan memberi kecerahan kulit.

4. Banyaklah minum air putih.

Bagi yang sudah terlanjur kena musuh wajah yang satu ini, gak perlu khawatir. Ada cream anisa yang siap membantu. Bekas jerawat yang susah ilangnya dijamin cepat bersih dengan memakai krim ini. Krim anisa mengandung susu kambing dan minyak zaitun yang mengatasi masalah kulit berjerawat. Pagi hari, bersihkan wajah dengan sabun yang mengandung Hibiscus Sabdariffa L (Rosella) extract, Cocos nucifera (Coconut) Oil, Sodium Hydroxide, Olea Europana (Olive) Fruit Oil, Glycerin. Setelah itu pakailah krim pagi. Sore hari kembali berishkan wajah dengan sabun dan dilanjutkan dengan memakai krim malam.

2 Komentar

  1. tips Penyembuhan dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang bagus..

  2. Rosi

    Saya bru memakai anisa hasil y terbukti bgus, untuk perawatan kulit tubuh y ada gak, h!langin bekas alerg! Y

Tinggalkan komentar