Cream Anisa Tidak Berbahaya

Sudah pernah dengar Cream Anisa?. Cream Anisa bermanfaat memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, dan masih banyak lagi.

Di dalam Cream Anisa terkandung Paraben dan Propylene Glycol. Zat ini dikawatirkan oleh beberapa orang sebagai zat yang berbahaya. Berikut adalah penjelasan mengenai zat-zat tersebut :

Bahan Pengawet Paraben. Paraben digunakan terutama pada kosmetik, deodoran, dan beberapa produk perawatan kulit lainnya. Zat ini dapat menyebabkan kemerahan dan reaksi alergi pada kulit. Penelitian terakhir di Inggris menyebutkan bahwa ada hubungan antara penggunaan paraben dengan peningkatan kejadian kanker payudara pada perempuan. Disebutkan pula terdapat konsentrasi paraben yang sangat tinggi pada 90% kasus kanker payudara yang diteliti.

Propylene Glycol. Ditemukan pada beberapa produk kecantikan, kosmetik dan pembersih wajah. Zat ini dapat menyebabkan kemerahan pada kulit dan dermatitis kontak. Studi terakhir juga menunjukan bahwa zat ini dapat merusak ginjal dan hati.

Jangan kaget dulu“Itu memang zat berbahaya kalau dijilat/tertelan alias dimakan. Kalau untuk kulit tidak berbahaya.”

Tidak perlu ragu untuk memakai cream anisa karena cream anisa ini AMAN!!. Cream ini lebih murah jika dibandingkan dengan cream merek terkenal, tapi lebih murah tidak berarti tidak berkualitas.

Tinggalkan komentar